Setelah 319 Pertandingan, Mascherano Akhirnya Sumbang Gol untuk Barca



Javier Mascherano akhirnya bisa mencatatkan gol debutnya untuk Barcelona. Bangku cadangan Los Cules pun menyambutnya dengan penuh suka cita.acerpoker

Barca memetik kemenangan telak saat menjamu Osasuna. Pertandingan di Camp Nou, Kamis (27/4/2017) dini hari WIB, selesai dengan skor akhir 7-1. Lionel Messi, Andre Gomes, dan Paco Alcacer masing-masing mencetak dua gol.
acerpoker

Satu gol Barca lainnya dicetak oleh Mascherano. Gol itu dikemas lewat titik putih, yang merupakan pertama kali baginya menyumbang gol untuk Los Cules.
acerpoker

Gol itu berawal dari pelanggaran pemain Osasuna, Fran Merida, pada Denis Suarez di dalam kotak 16 meter. Ivan Rakitic sejatinya yang akan menjadi eksekutor. Tapi, dia memberikan kesempatan itu pada pemain asal Argentina itu.
acerpoker

Mascherano dengan mantap menendang bola menaklukkan kiper Osasuna, Salvatore Sirigu. Dia lalu mendapatkan pelukan dari rekan-rekan setimnya.
acerpoker

Di bangku cadangan Barca, Luis Suarez menjadi pemain yang paling semangat merayakan gol pertama Mascharano untuk tim asal Catalan itu.
acerpoker

Misterchip mencatat bahwa Mascherano membutuhkan 319 pertandingan di semua ajang untuk membukukan gol pertama untuk Barca.
acerpoker

Sementara itu, Opta melansir data bahwa dibutuhkan 194 pertandingan di La Liga dan 31 kali percobaan untuk membukukan gol itu.
acerpoker

Milestone lain, gol dari Mascherano itu merupakan gol ke-500 Barca di bawah asuhan Luis Enrique.acerpoker

Comments

Popular posts from this blog

Musim Pembuktian Dzek

Jumlah Gol Lukaku Lebih Banyak daripada Middlesbrough

BBonucci: Barca Sekarang Tak Sekuat 2015