Gol Bunuh Diri Robert Huth Menangkan Arsenal atas Leicester



 Arsenal memetik kemenangan atas Leicester City di lanjutan Liga Inggris. Gol bunuh diri Robert Huth menjadi penentu kemenangan The Gunners itu.acerpoker

Dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium, Kamis (27/4/2017) dini hari WIB, Arsenal mampu menguasai jalannya pertandingan dengan catatan 69 persen penguasaan bola.
acerpoker

Selama pertandingan, Arsenal melepaskan sebanyak 12 kali tembakan, lima di antaranya menemui bidang. Sementara itu, The Foxes yang mengandalkan serangan balik tujuh kali melakukan attempts, tiga mencapai sasaran.
acerpoker

Peluang pertama di laga ini didapat oleh tim tamu. Jamie Vardy yang melepaskan percobaan pada menit ketujuh, Marc Albrighton yang menjadi pengumpannya. Usaha pemain nomor punggung sembilan itu masih menyamping.
acerpoker

Arsenal balik menyerang lewat Francis Coquelin. Tembakan kaki kanan jarak jauhnya juga belum membuahkan hasil.
acerpoker

Riyad Mahrez tak mau ketinggalan mencoba peruntungan di menit 22. Sepakan kaki kiri dari dalam kotak penalti masih bisa diantisipasi penjaga gawang Arsenal, Petr Cech.
acerpoker

Jual-beli serangan terus terjadi hingga menit 27. Theo Walcott kali ini yang membukukan tembakan ke gawang tim asuhan William Shakespear itu, tapi Kasper Schmeichel masih sigap.
acerpoker

Bek Arsenal, Gabriel, mengancam dua menit berselang. Belum membuahkan hasil, sundulannya meneruskan umpan Mesut Oezil lewat tendangan sudut masih menyamping di sisi kiri gawang Leicester.
acerpoker

Meski kedua tim beberapa kali menciptakan peluang, tapi tak ada gol tercipta di babak pertama. 
acerpokerskor tetap kacamata hingga turun minum.acerpoker

Di babak kedua, Leicester kembali mendapatkan peluang lebih dulu. Wilfred Ndidi melakukan sundulan dari tengah kotak 16 meter pada menit 54, yang mampu diantisipasi oleh kiper Arsenal, Petr Cech. 
acerpoker

Granit Xhaka mengancam gawang Schmeichel di menit 58. Tapi, arahnya bisa ditebak oleh penjaga gawang asal Denmark itu. Arsenal melepaskan percobaan lagi delapan menit kemudian, lewat Alexis Sanchez. Usaha itu juga berbuah hasil karena masih bisa diantisipasi Schmeichel.
acerpoker

Vardy gagal meneruskan bila operan Okazaki di menit 76. Tendangan kaki kanannya masih bisa diamankan Cech.
acerpoker

Okazaki mendapatkan peluang emas di menit 78. Dia bisa merebut bola di daerah pertahanan Arsenal, tapi sepakan terakhirnya bisa diblok oleh Gabriel.
acerpoker

Arsenal memecah kebuntuan di menit 86. Huth membobol gawangnya sendiri. Nacho Monreal melepaskan tendangan keras, arahnya mengenai badan bek asal Jerman itu lalu masuk ke dalam gawang.
acerpoker

Di masa injury time, sempat terjadi sedikit keributan. Sanchez menghalang-halangi Christian Fuchs saat akan melakukan lemparan ke dalam, hingga bolanya diarahkan ke muka pemain asal Chile itu.
acerpoker

Wasit harus menenangkan situasi, sebelum akhirnya mengganjar Sanchez dengan kartu kuning. Di sisa pertandingan tak ada gol lagi, Arsenal menang tipis 0-1.
acerpoker

Dengan tambahan tiga poin ini, Arsenal kini ada di posisi enam dengan raihan 60 poin. Sementara itu, Leicester ada di peringkat 15 klasemen dengan koleksi 37 angka.
acerpoker

Susunan Pemain:
acerpoker

Arsenal: Cech; Gabriel, Koscielny, Monreal; Bellerin, Coquelin (Ramsey 75), Xhaka, Gibbs (Welbeck 68); Oezil, Alexis; Walcott (Giroud 75)
acerpoker

Leicester: Schmeichel; Simpson, Benalouane (Gray 90), Huth, Fuchs; Mahrez, Ndidi, Drinkwater, Albrighton; Ulloa, Vardy (Okazaki 70) acerpoker

Comments

Popular posts from this blog

Musim Pembuktian Dzek

Jumlah Gol Lukaku Lebih Banyak daripada Middlesbrough

BBonucci: Barca Sekarang Tak Sekuat 2015